Rakaman Tak Sengaja Bongkar Perbuatan Gelap Pamugari Di Atas Pesawat

loading…


Tak pernah terlintas dalam benak Yevgeny Kayumov, salah satu penumpang asal Rusia ini.Dia mengabadikan sepotong video yang direkamnya secara diam-diam di atas pesawat.Tak disangka dalam hitungan detik telah membeberkan sisi gelap yang tak diketahui penumpang selama ini di atas pesawat!

Saat ini, video yang terekam secara diam-diam itu telah menyebar dengan kecepatan yang menakjubkan di internet, hanya dalam tempo 20 jam, laman “Daily Mail” telah diklik puluhan ribu berbagi, dan lebih dari 700 komentar.Netizen yang melihat pun marah dan mengecam layanan awak pesawat yang “menjijikkan”.

Sebenarnya video seperti apa yang memicu reaksi keras dari para netter itu?Dan berapa banyak yang anda ketahui di balik cerita ini?Anda minum air di pesawat, tapi tak disangka air yang anda minum itu mengandung “sesuatu” milik orang lain!Waktu kejadiannya kita putar kembali pada tiga hari sebelum dirilisnya berita yang menghebohkan ini,

Saat itu, Yevgeny, penumpang asal Rusia tidak sengaja merekam video itu saat berangkat dari Rusia.Ia menumpang maskapai Emirates kelas bisnis dalam perjalanan ke Dubai.Dia sangat terkejut dan takjub dengan perangkat di kabin yang sedemikian mewah, dan bagaimana pun tingkat kemewahan dan kenyamanan yang disaksikannya itu tidak bisa dirasakannya di atas pesawat sipil di Rusia.

Yevgeny yang sangat takjub itu tanpa sadar mengambil ponselnya, kemudian merekam video 360 derajat tanpa penyesuaian sudut mati.Mungkin bagi sebagian besar orang yang melihat sekilas video itu tidak merasakan sesuatu yang janggal, karena itu hanya “rekaman video biasa, jadi apa masalahnya?

Yevgeny sendiri awalnya juga tidak melihat sesuatu yang ganjil, ia hanya menjadikan rekaman videonya itu sebagai catatan perjalanan sesampainya di Dubai, kemudian diposting ke Instagram lalu tidur.Keesokannya, ia melihat balasan di Instagramnya dengan nada berapi-api emosi.Setelah disimak lebih teliti, ternyata kecaman itu ditujukan pada maskapai pernerbangan!

Kemudian ia melihat rekaman video, dan ternyata semua itu karena ulah pramugari ini!Tampak pada gambar di atas seorang pramugari dari maskapai Emirates menuangkan kembali bekas minuman anggur merah ke dalam botol.Saat itu, baru ia sadari, ternyata ia secara tidak sengaja merekam suatu rahasia di belakang kabin.Pramugari ini terlihat dalam video menuangkan kembali sisa minuman anggur merah penumpang lain ke dalam botol semula.

Kemudian dituang lagi ke gelas untuk minum penumpang lain lagi!Saat itu, ia tidak bisa tenang, karena ia hanya memesan sedikit anggur merah saat di pesawat.Dia ingat anggur merah yang diminumnya itu mungkin telah tercampur dengan air ludah penumpang lain.Dia nyaris muntah membayangkannya, karena sejumlah besar penyakit menyebar melalui air liur.

Jika seseorang yang memiliki penyakit menular, kemudian menular ke penumpang lain yang tidak tahu apa-apa karena meminum anggur bekas campuran air liur orang lain, maka coba bayangkan sejenak berapa jumlah orang/penumnpang yang akan jatuh sakit karenanya!

Tampak pada gambar di atas seorang pramugari dari maskapai Emirates menuangkan kembali bekas minuman anngur merah ke dalam botol.Sampai disitu, Yevgeny pun tak bisa duduk dengan tenang, lalu segera periksa ke rumah sakit.Untungnya hasil pemeriksaan menyatakan semuanya masih normal.

Tapi pengalaman itu membuatnya gelisah, karena bagaimana pun maskapai Emirates itu adalah salah satu maskapai penerbangan top dunia.Jika semua pramugarinya begitu “ngirit”. Lantas bagaimana dengan minuman di maskapai lainnya?Ini benar-benar menakutkan kalau direnungkan. ”Sebenarnya apa yang saya minum selama ini!” (khususnya di pesawat)

Makin dipikir, darah Yevgeny pun semakin mendidih, lalu ia komplain ke maskapai Emirates, tapi coba tebak apa respon mereka?Mereka memang menegaskan video itu asli! dan pihak Emirates juga mengakui memang ada tindakan seperti itu di pesawat.

“Kami selalu berusaha memberikan layanan berkualitas. Namun perilaku yang terlihat dalam video ini tidak memenuhi standar kualitas kami, dan kami sedang menyelidiki insiden itu.”Namun, penjelasan maskapai Emirates, tidak bisa sepenuhnya meyakinkan netizen,

Hanya bilang sedang melakukan penyelidikan, lalu beres, begitukah ?Apakah itu perilaku personal dari pramugarinya, atau aturan tak terpendam dari industri penerbangan. Tolong anda jelaskan!Jadi, video itu pun menyebar bak panah, semua orang yang melihatnya tengah mencari kebenaran di baliknya.

Tepat pada saat itu! Situs Fashionbeans terkemuka asal Inggris merilis sebuah artikel, yang dibeberkan oleh seorang mantan pramugari yang minta namanya dirahasiakan!Dia mengatakan dalam artikelnya, apa yang dialami Yevgeny itu murni bukan kebetulan!

Dia juga berharap bisa membeberkan 25 rahasia yang ditutupinya rapat-rapat selama bertahun-tahun melalui kasus yang dialami Yevgeny, dengan harapan bisa mencegah lebih banyak orang tertipu oleh maskapai penerbangan!

Selain air minum kemasan botol, sebaiknya jangan minum minuman cair apa pun di pesawat!Cukup banyak produk minuman yang bisa dipesan/dipilih di atas pesawat, misalnya air minum kemasan botol, air panas, kopi, atau teh.

Minuman-minuman itu paling aman dan bersih.Pramugari kadang merasa kasihan dengan penumpang yang kehausan. Air dari pesawat menjijikkan. Aku merasa benar-benar kasihan dengan penumpang yang suka minum kopi dan air panas. Air itu ditampung dalam tangki di bawah pesawat dan aku belum pernah melihat tangki itu pernah dibersihkan.

Sebelumnya Environmental Protection Agency International (EPA), pernah melakukan pemeriksaan terhadap semua maskapai penerbangan komersial.Hasilnya ditemukan sejumlah besar bakteri di dalam tangki salah satu di antara 8 pesawat komersial tersebut !

Ini bukan melebih-lebihkan, sebelumnya juga ada pramugari yang mengatakan,“Para pramugari tidak akan pernah mau minum air panas di pesawat!

Mereka hanya minum air mineral kemasan.”Tidak ada yang suka toilet di pesawat. Ruangnya terbatas, pencahayaannya tidak terlalu bagus. Bahkan pramugari berusaha untuk tidak ke toilet selama penerbangan jika memungkinkan.

“Jujur, saya hanya menggunakan toilet di pesawat jika saya harus mencuci tangan atau jika benar-benar harus pergi ke kamar mandi. Jika itu adalah penerbangan singkat dan saya bisa meninggalkan pesawat, saya pasti menunggu sampai saya bisa menggunakan kamar mandi di bandara.”

Mereka mengungkapkan banyak hal yang paling tidak pernah disadari oleh penumpang pesawat.Menonton video, mendengarkan musik atau hanya sekadar meredam suara bising di sekitar, penumpang bisa minta headphone baru kepada pramugari.

Namun, nampaknya banyak maskapai yang menyediakan headphone yang jarang atau bahkan tidak pernah mengganti karet atau busanya.Jika ingin mendapatkan pelayanan yang lebih baik, usahakan pilih tempat duduk bagian belakang.Tak Sangka, Rakaman Tak Sengaja Ini Membongkar Perbuatan Gelap Pamugari di Atas Pesawat! Wajib Baca Bagi Anda yang Kerap Naik Pesawat Memang “MENJIJIKKAN”!!Internet

Tapi sebagian besar penumpang biasanya selalu memilih tempat duduk paling depan, karena bisa lebih dulu turun pesawat, mengurangi waktu antri.Tapi banyak pramugari yang diam-diam membocorkan, layanan akan lebih maksimal jika duduk di belakang.

Karena sebagian besar dapur berada di kabin belakang, semua pekerjaan mulai dari sarapan, makanan ringan dan semacamnya hampir semuanya dimulai dari kabin belakang.Anda bisa minta lebih makanan penutup/makanan ringan, chocolate, minuman, bantal atau bahkan sikat gigi. – KREDIT BLOG

loading...

Menarik Juga Di Bawah :

6 Tabiat Di Bilik Tidur Yang Perlahan Akan Membunuh Perkahwinan Anda. Kekurangan keintiman atau berhubungan bukanlah satu-satunya masalah yang pasangan hadapi di dalam bilik tidur. Selalunya, masa sebelum kita tidur adalah satu-satunya masa tanpa gangguan yang kita boleh dapatkan untuk bersama dengan pasangan, terut...
Budak Darjah 6 Kongsi Kisah Seks Bebas Sampai Mengandung Budak Darjah 6 Kongsi Kisah Seks Bebas Sampai Mengandung|Pergaulan bebas dalam kalangan remaja masa kini amat menakutkan . Mana tidaknya , seumur 12 tahun dah pandai lakukan seks serupa orang dewasa . Gejala ini semakin teruk dengan kehadiran aplikas...
Pernah Dinobatkan Sebagai Kanak-kanak Yang Tercantik Dunia!! Pada tahun 2011, seorang model kanak-kanak yang baru berusia 10 tahun yang dipaparkan dalam majalah Vogue Enfants telah mencetuskan kejutan dalam industri peragaan. Gaya kanak-kanak itu, Thylane Lena-Rose Blondeau yang semakin menjadi sebutan dala...
Bomoh Cuba Perlakukan Perkara Tak Baik Kerana Pesakit Terlalu Cantik!! Mangsa yang berusia 24 tahun dikatakan telah menghubungi suspek untuk menerima rawatan secara Islam sebagaimana yang diberitahu suspek. Pada awal pertemuan mereka, wanita terbabit memaklumkan bahawa dia mempunyai masalah untuk mendapatkan anak. ...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*